Info Terbaru 2022

Aplikasi Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum 2013 Format Excel Gratis

Aplikasi Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum 2013 Format Excel Gratis
Aplikasi Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum 2013 Format Excel Gratis
Aplikasi Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum 2013 Format Excel Gratis -  merupakan kegiatan aplikasi berbasis Microsoft Excel dengan memakai rumus yang Power-Full serta hidangan halaman yang terintegrasi satu dengan yang lainnya. Program ini khsusua dipakai untuk Guru/Wali Kelas untuk pengelolaan Laporan Pencapaian Kompetensi Peserta Didik, Menampung Laporan Nilai Guru Mata Pelajaran, Menganalisa Kembali Nilai Hasil Capaian Peserta Didik, dan Output hasil simpulan dalam bentuk Buku Laporan Capaian Kompetensi (LCK) yang telah diubahsuaikan dengan format Kurikulum 2013.

Fitur dari Aplikasi sebagai berikut :
  1. Input Data Siswa
  2. Input Prestasi Siswa
  3. Input Nilai Siswa
  4. Input Deskripsi
  5. analisis Konversi
  6. Sika anatar mata pelajaran
  7. Out Put Nilai Siswa
  8. Tabel Nilai Siswa
  9. Out Put Kenaikan 
Aplikasi Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum  Aplikasi Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum 2013 Format Excel Gratis

Catatan " Halaman-halaman (pada hidangan OUTPUT) pada Program ini telah diatur dengan ukuran kertas F4 (21,5 x 33 cm). Untuk itu sebelum di cetak, Periksalah settingan ukuran kertas printer anda terlebih dahulu. Gunakan perintah CTRL+F2 (Print Preview) kalau diperlukan.                                          
Untuk memudahkan pencetakan, beberapa halaman pada file ini telah disediakan tombol Printer. Jika anda ingin mencetak halaman yang tidak ada Tombol Printernya, silahkan gunakan perintah CTRL+P Keyboard anda."

Mudah-mudahan dengan adanya Aplikasi ini sanggup meringankan Bapak/Ibu guru dalam mengelola, menghitung,mencetak dan menganalisi hasil laporan capaian kompetensi akseptor didik/siswa.

Untuk Aplikasi Pencapaian Kompetensi Siswa Kurikulum 2013 Format Excel Gratis, silahkan download di tautan link di bawah ini :

Advertisement

Iklan Sidebar