Info Terbaru 2022

Para Guru Di Seluruh Indonesia Menagih Komitmen Kepada Pemerintah

Para Guru Di Seluruh Indonesia Menagih Komitmen Kepada Pemerintah
Para Guru Di Seluruh Indonesia Menagih Komitmen Kepada Pemerintah
Untuk Mewujudkan Pendidikan yang Merata di seleluruh wilayah Indonesia yakni kiprah Pemerintah, Namun Sampai detik dan ketika ini Pendidikan yang di cita-citakan oelh Pemerintah belum Juga terealisasikan dengan baik, Ini terbukti masih ditemukan Gedung-gedung Sekolah yang Masih jauh dari kategori layak sebagai daerah Pendidikan dan Kesejahteraan gurunya pun masih jauh dari kelayakan .

Untuk Mewujudkan Pendidikan yang Merata di seleluruh wilayah Indonesia yakni kiprah Pemeri Para Guru di Seluruh Indonesia Menagih Janji Kepada Pemerintah

Para Guru di Seluruh Indonesia Menagih Janji Kepada Pemerintah

Begitu besar harapan guru terhadap sosok Menteri Pendidikan Dasar Dan Menengah ( Mendikdasmen) Anies Baswedan untuk sanggup meningkatkan kualitas pendidikan di tanah air dari segi sarana dan prasarana yang mendudukung terlaksannya Pendidikan di seluruh Indonesia

Sebagaimana gosip yang admin kutip dari tribunnews.com bahwa Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Anies Baswedan melaksanakan video conference dengan guru dan murid CLC (Community Learning Center) Morotai Sabah, Sabtu (20/12/2014) kemarin.

Dalam keterangannya diterima Tribunnews.com Minggu (21/12/2014), Lucky seorang guru CLC menuturkan bahwa dirinya bersama dengan guru lainnya dari 19 CLC yang berada di Tawau, Sabah (Malaysia) dan sekitarnya akan menagih kesepakatan pemerintah.

Sebab, kata Lucky, Mendikbud sebelum Anies menjanjikan kepada dirinya dan teman-temannya untuk sanggup menambah ilmu dengan mengikuti pendidikan master sebagai belahan dari aktivitas peningkatan mutu guru.

Selain itu, Lucky juga memohon Kemendiknas mendukung usulannya semoga beasiswa yang diberikan oleh Kementeriannya sanggup ditingkatkan.

Menurut Lucky, Kemendiknas dan Pertamina telah memperlihatkan beasiswa tetapi jumlahnya masih kurang.

Selain Lucky, dua orang murid dari CLC di Morotai juga meminta kepada Menteri Anies semoga sanggup segera membangun sekolah Sekolah Menengan Atas di perbatasan Indonesia dengan Malaysia yakni di Sebatik.

Pada tahun 2013, kemendiknas telah merancang dan mengkaji pembangunan sebuah sekolah lanjutan. (sumber : tribunnews.com)

Sekian Informasi yang sanggup kami sampaikan , semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar